DelapanPuluhKu

Menindaklanjuti gerakan 80 oleh jeng Nuning, bongkar sana bongkar sini, susah juga niii… lha jaman segitu urusan foto-foto kan gak segampang sekarang, tapi…. inilah foto-foto yang kutemukan…. Taraaaa… bagaimana ? cukup eighties-kah ? Foto-foto bagian awal, adalah foto-foto perpisahan kelasku dulu di SMA ( biologi siji/alias biologi satu ), hehehehe…. Iso ngguyu dewe, bisa ketawa-ketiwi sendiri ngeliatnya. Aku yang mana ? tuuu yang pake blus krem + bros di leher, celana khaki. Gak girly ? lha ya memang….. gak bisa dandan,

Bagaimana aku jaman SMA dulu ? bagaimana yaaaa ? biasa-biasa aja tuuuuu… gadis jenius ? jelas bukan. Cewek popular ? wadddooooooooh pasti bukan dan jelas bukaaaaaaaan !! Yang pasti dengan tinggi badan 172 cm aku susah cari teman sebangku cewek, lha kalau duduk di depan ato tengah, ntar dari belakang ada yang nimpuk aku pake setip alias penghapus –asal bukan penghapus papan tulis aja-, ngaling-alingi ! nutup-nutupin yang dibelakang. Jadi paling aman duduk di bagian belakang bersama gerombolan pemuda tahun 80-an itu.

Berangkat sekolah naik motor, Honda astrea 800 tercinta, ya jelas warna item doooong. Hare getuuuu, motor 99,9% warnanya item, coba-coba warna lain ? siap-siaplah jadi nila setitik yang merusak susu sebelanga. Helm belom wajib, trus begitu ada perkenalan area wajib helm, mulai deh kucing-kucingan, muter-muter nyari jalan yang gak kudu pake helm ( sayang dooong, rambut pangrok-nya jadi lepek, xixixix )… oh dasar manusia indonesa yang gak sadar keselamatan diri sendiri…..

Oh ya, tu motor sampai sekarang masih ada disisiku, lagi dicoba dikembalikan ke bentuk asal ma Mas Adi, setelah dihancur leburkan ma adek ipar… *sigh*. Jadi kalo ada yang bisa kasih tau dimana bisa dapetin spare part Honda astrea 800 tahun 84, hubungi aku yak !!


 

salimdarmadi
salimdarmadi menulis on Nov 18, ’08
Hihihi… jadoel banget Mbak. Wajah-wajah generasi eighties kita…😀

kaptenpanda
kaptenpanda menulis on Nov 18, ’08
kulot??? ….wahaha…ha….ha..h..a….

kaptenpanda
kaptenpanda menulis on Nov 18, ’08
tante yang kiri cakeepppp…… xi…xi..xi..xi…

candras
candras menulis on Nov 18, ’08
bener tuh.. lucu poninya..
he he he

dewayanie
dewayanie menulis on Nov 18, ’08
heheheheh… photo jadul….. xexxexexxe
jadi inget milis smaku yg anak2xnya msh hobby ngirim photo2x jadul juga…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 18, ’08
salimdarmadi} berkata

jadoel banget Mbak 

jadoel ? keren lagiiiiiiiii…. hihhihihi

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 18, ’08
kaptenpanda} berkata

kulot??? .. 

aisss, sok tau…. itu rok !!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 18, ’08, telah disunting on Nov 18, ’08
kaptenpanda} berkata

tante yang kiri cakeepppp… 

farmasi ITB, sekarang kerja di BPPT, jenenge Sri Ningsih….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 18, ’08
candras} berkata

he he he 

seneeeng, nggeguyu wong liyoooo….?! :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 18, ’08
dewayanie} berkata

heheheheh… photo jadul….. xexxexexxe 

hayoooo, mana photo jadul-muuuu ?
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08
whuiik!!! ponine ngliwir koyok Superman mbak…

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08
hihihi.. malu2 kuciiing… itu pasti lomba merayu

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08
iki pak Guru yo mbak?

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08
Eighties abissss.. wah kaos kakinya ngga ku ku…

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08
whueee.. manisse rek… senyummu merobek kantongku..

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08
eh ibuku juga punya lampu airmancur itu mbak.. bisa muter2 terus warnanya berubah2 ya? aku dulu sampek nggumun2 lho ndelok lampu iku…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
supermom duooong….xixixixi

dydy
dydy menulis on Nov 19, ’08

tinggi badan 172 cm 

tiang listrik! :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08

iki pak Guru yo mbak? 

wakakakakak…. dudu Ning, iki Rifki, ketua kelasku… xixixxi

dewayanie
dewayanie menulis on Nov 19, ’08

hayoooo, mana photo jadul-muuuu ? 

hihihii… pokoke preman dah……. rambut cepak……… heheheh

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08

wah kaos kakinya ngga ku ku… 

xixixixi…. melu-melu michael jackson ngono lhoooo…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08

whueee.. manisse rek… senyummu merobek kantongku.. 

ihik-ihik-ihik….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08

bisa muter2 terus warnanya berubah2 ya? 

betuuuuuullll…. tapi sekarang sudah hancur ditangan anakku…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
dydy} berkata

tiang listrik! :)) 

hihihihi… sekarang sudah jadi kungfu panda, tinggi-gede dan gendut….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
dewayanie} berkata

hihihii… pokoke preman dah……. rambut cepak……… heheheh 

fotonya jeng, fotonyaaaaa…… kutungguuuuuu !!!

bybyceuceu
bybyceuceu menulis on Nov 19, ’08
aihhh cantiknyaaaaa…….

haleygiri
haleygiri menulis on Nov 19, ’08
hihihihi… para pecinta rano karno dan rinto harahap

haleygiri
haleygiri menulis on Nov 19, ’08
hihi model celananyaa

haleygiri
haleygiri menulis on Nov 19, ’08
nama kelasmu opo mbak? cah sma siji biasane kelas-e kan dijenengi…

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Nov 19, ’08

wakakakakak…. dudu Ning, iki Rifki, ketua kelasku… xixixxi 

byuh..byuh.. hihihi..
Kocomotone ra nguwati… sak lepek bow…!!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
bybyceuceu} berkata

aihhh cantiknyaaaaa……. 

yang manaaaaaaa…… xixixixi *ngarepditunjuk*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
haleygiri} berkata

para pecinta rano karno dan rinto harahap 

je-ka records gituuuuuu ?! hihihihi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
haleygiri} berkata

hihi model celananyaa 

lhooo, dulu topmarakotoptop lhuoooooo

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
haleygiri} berkata

nama kelasmu opo mbak? 

biosiji wae kok jeng…. dipasang gede-gede di tembok kelas, adep-adepan karo tembok papan tulis… duh, sma siji banget !

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08

Kocomotone ra nguwati… 

21 inch jeng…. xixixixi… durung wide screen…

buneyasmin
buneyasmin menulis on Nov 19, ’08
Hahahahaaaaaa!! Gayanya seperti Yessy Gusman dalam *Gita Cinta dari SMA*

buneyasmin
buneyasmin menulis on Nov 19, ’08
Mase kayak Julius Sitanggang

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
buneyasmin} berkata

Gayanya seperti Yessy Gusman dalam *Gita Cinta dari SMA* 

waduuuuuh….. dia yang niru aku tuuuuuh !!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08, telah disunting on Nov 19, ’08
buneyasmin} berkata

Mase kayak Julius Sitanggang 

hihihihi…. kuwi sohibnya kangmas-mu, sesama mending-baca-buku-silat biar kata besoknya ada ulangan seabreg. Tanya ma Agus deh, si mas itu namanya Fauzi Rachmanto

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Nov 19, ’08
hehehe..celananya asoiii

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Nov 19, ’08
sumpeh.. saya ketawa ngakak baca komen-komennya, palagi stlh ngilirik ke gambare.. bener ngakak guling-guling deh… salam ke mas rifki yo mbak… sepurane potone malah tak guyu hahahahaha ( nutukne ngguyu )

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Nov 19, ’08
eh dulu ternyata cewek2 masih suka pke rok ya.. bunga2 lagi. Saiki wes ora tumon, onone nganggo celono pinsil sing jekitet alias ketat.

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Nov 19, ’08
iki pas jamane betharia, ratih purwaish yo mbak ? berarti yo aku isih piyik tenan, yehh lagi iso mlayu.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
ibunyamaiza} berkata

salam ke mas rifki yo mbak… 

mbuh kapan ketemu maneh jeng… ning saiki blio wis ganti style kok, di foto reuniku yang bareng-bareng itu dia duduk di depan pake baju putih celana jins

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
ibunyamaiza} berkata

hehehe..celananya asoiii 

toooop jeng ! pada masanya….. hehehe

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
ibunyamaiza} berkata

celono pinsil sing jekitet alias ketat. 

yen disetip njur ilang rak yo ?! hihihi

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
ibunyamaiza} berkata

iki pas jamane betharia, ratih purwaish yo mbak ? 

yak ! je-ka records abisssss….

bruziati
bruziati menulis on Nov 19, ’08
mas, mas, pinggang celananya diturunin dikit dooong…hihihihi
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
bruziati} berkata

pinggang celananya diturunin dikit dooong…hihihihi 

yang sekarang udah kebablasan Ci… mlorot-rooot deh….😀

genthongku
genthongku menulis on Nov 19, ’08
Iiicch.. jadulnyaaa, lutjuna…Ehehehe

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
genthongku} berkata

Iiicch.. jadulnyaaa, lutjuna…Ehehehe 

eeeeeh… ada bocah ikut komen…. hihihihi

hanyvong
hanyvong menulis on Nov 19, ’08
Maafkan diriku Pak Rifki (sekarang dah jelas jadi bapak) karena berpikiran yang sama seperti mbak Nuning …hihihihi …

hanyvong
hanyvong menulis on Nov 19, ’08
model shaggy nih🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
hanyvong} berkata

berpikiran yang sama seperti mbak Nuning …hihihihi … 

xixixixi…… jadi bukan salah pemirsa kan ?!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 19, ’08
hanyvong} berkata

model shaggy nih🙂 

wis pokok’e berasa udah keren deh….😀

novitautami
novitautami menulis on Nov 20, ’08

sana bongkar sini, susah juga niii… 

ga sia sia usaha bongkar sana sininya…. bisa bikin yang liat foto senyam senyum + ngakak baca komentar

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 20, ’08
novitautami} berkata

bisa bikin yang liat foto senyam senyum + ngakak baca komentar 

hihihihihi…. terima kasih supportnya phieeee !!!

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Dec 5, ’08
waduh……..ini siapa ya????

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Dec 5, ’08
kayak peragawati………

triajita
triajita menulis on Dec 5, ’08
Juadul abiz tapi asik masih ada fotonya…keknya kita sejaman niy mba Pingkan haha….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Dec 5, ’08
triajita} berkata

keknya kita sejaman niy mba Pingkan haha…. 

hihihi… nambah lagi temen berjadul ria….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Dec 5, ’08

.ini siapa ya???? 

temen sekelas jeng….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Dec 5, ’08

kayak peragawati……… 

xexexexe…. cuma kayak doang to ?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Dec 7, ’08

temen sekelas jeng…. 

oooo kirain hhmmmmmmmmm

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Dec 7, ’08

xexexexe…. cuma kayak doang to ? 

lho wis untung to nek mirip…….

multa2001
multa2001 menulis on Dec 12, ’08
salam kenal yah….
aku juga baru ajah mosting poto jadul th 80an….
kenang2an ku ketika motret alm Ali Alatas….
mampir ye kemari ya….btw aku add ya….
http://multa2001.multiply.com/journal/item/133/Innalilahi_Wa_ina_Lilahi_Rojiun

afemaleguest
afemaleguest menulis on Dec 20, ’08
suwer …lapanpuluhan bener!!! hehehehe …
dadi pengen nye-ken poto2 lama zaman lapanpuluhan dulu, zaman duduk di bangku SMA …
pada kemana yah poto2 dulu itu?🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Dec 21, ’08
multa2001} berkata

salam kenal yah…. 

salam kenal juga….🙂
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Dec 21, ’08
afemaleguest} berkata

dadi pengen nye-ken poto2 lama zaman lapanpuluhan dulu, zaman duduk di bangku SMA … 

ayook, ikutan parade lapanpuluhan !😀

anjarwsmn
anjarwsmn menulis on Jun 25, ’09
Duh gayanya kayak artis artis JK.. hehehehehe

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 25, ’09
sesuai dengan tuntutan jaman laah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s