Maap….

Hari ini judul yang nempel di jidatku adalah :
orang jutek !
Asisten gak balik satu, teramat sangat mengganggu stabilitas kehidupan rumah sehari-hari.
Jum’at kemaren bolos, Fachri radang tenggorokan
Senin ngantor, ditagih kerjaan…

Fiuuuuuuh
yang sangat ingin kukerjakan sekarang adalah
pegang kain, benang dan jarum
lalu bikin sulaman bunga yang cantiiiiiik….

supermom ?
hehehe….gagal total !!

29 thoughts on “Maap….

  1. pingkanrizkiarto said: yang sangat ingin kukerjakan sekarang adalahpegang kain, benang dan jarumlalu bikin sulaman bunga yang cantiiiiiik….

    ra bakal dadi, malah jadinya bunga bangkai ………

  2. pingkanrizkiarto said: Asisten gak balik satu, teramat sangat mengganggu stabilitas kehidupan rumah sehari-hari.

    keknya gag bagus juga mbak terlalu bergantung ama asisten..soale ya gini, kalo asisten gag ada, jadinya rumah kacau balau..tapi kalo workingmom, susah juga ya gag punya asisten dirumah..*re-considering my future..*

  3. pingkanrizkiarto said: waaaaa… asas pemanfaatan !huahahahaha….

    iya dong…nggak mau rugi banget ya…..lagian sekalian mbak ping menumpahkan kekesalan lewat sulaman, trus aku pake hasilnya jadi kan saling menguntungkan…….

  4. pingkanrizkiarto said: yang sangat ingin kukerjakan sekarang adalahpegang kain, benang dan jarumlalu bikin sulaman bunga yang cantiiiiiik….

    dah jadi Ping? entar di posting ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s