Farhan ulang tahun


Hari ini tiga belas tahun yang lalu, Alhamdulillah aku diijinkan Allah untuk menjadi Ibu untuk yang pertama kalinya, sulungku Muhammad Farhan Abdurrahman lahir di Solo. Sesuai dengan keinginan bapaknya untuk punya mbarep alias sulung laki-laki, biar bisa melindungi adeknya ( dah yakin aja ada adeknya ). Eh, protes dong aku… memangnya kalau anak perempuan nggak bisa ? hehehehe….. begitulah penganten rada baru merangkap orang tua baru, sedang asik berusaha menyatukan dua kepala batu.

Maka jadilah Farhan menghiasi hari dan menemani bapak-ibuk-nya meretas jalan sebagai pasangan, sebagai orang tua….. hueheheh… kok jadi sok puitis getooo. Wis pokok’e jadilah Farhan ngerasain tinggal di rumah petak, pindah kontrakan, mpe akhirnya Alhamdulillah bisa menetap di mBekasi. Suka takjub juga je... bayi mungil-ku sekarang sudah menjulang jadi 180 cm, ngalah-ngalahin Bapak-Ibuknya. Btw, ada yang tau dimana bli sepatu nomer 48, 5 ? sepatu Farhan yang terakhir kemarin sudah sobek…

36 thoughts on “Farhan ulang tahun

  1. wahh… pingkan anaknya udah gede banget ternyata. pas kopdar kemaren udah denger kalo anaknya dah abg, pas liat foto, takjub juga euyyyy, ga keliatan abis dr tampangnya dah punya anak segede ini. 180 cm? waks tinggi bangettt… tapi pingkan sih orangnya juga tinggi yah, jadi ga heran deh. selamat ulang tahun buat Farhan, semoga jadi anak yang baik dan berguna buat nusa dan bangsa, membahagiakan ayah ibunyaa…

  2. wah jeng nggak nyangka nih.. sulungnya dah 13 … hehehhe. (padahal sendirinya jg punya sulung yg dah 15 tahun………:))Selamet ultah ya……. moga2x teteup jadi kebanggaan orang tua……..:) wah tinggi bgt ya….. terus sepatunya itu loh……. ukuran sepatu orang mana ya…………..xexeexexxxxxxxxx

  3. selamat ya mb Pinkan, kalau tidak salah, Farhan pernah tinggal di kontrakan di Cawang … Soal tinggi badannya Farhan, itu gen tinggi badan mb Pinkan sama mas Adi menyatu di tempat dia … wajar dan harus disyukuri …beli sepatu 48,5? kayaknya harus pesan ke kawan2 hanggar KB dech …salam buat keluarga

  4. pingkanrizkiarto said: sepatu nomer 48, 5

    setttttttttttttttttttttttttttttttttt …………………..putrane wae gedene semono, lha mbokne sepira??? koq gede men to Bulik?? sajak full of nutrisi, dadi pertumbuhane pesat. Met Harlah buat Farhan yah, dirgahayu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s