Mencari Sahabat Lama

Kena sambit juga nih…. waktu baca postingan Dydy dengan topik yang sama, sempet pengen nyoba juga. Tapi setelah yen ta’ pikir-pikir.. alias kalo aku pikir-pikir… baru sadar ternyata orbitku tu segitu-segitu aja ternyata ya ? Kurang lebar wawasan pertemanannya nih kayaknya…. jan, kuper tenan ki…

Lha wong temen karib dari TK aja sekarang jadi tetangga komplekku. Temen SD ? ortu2-nya masih tetangga-an ma ortu-ku, jadi masih suka denger-denger kabarnya. Temen SMP ? nyaris sama ma temen SMA, wong SMP 1 Solo tu dulu biasanya bedol deso ke SMA 1 Solo. Teman SMA ? ada milis kelas, ada milis angkatan, jadi ya masih denger-denger kabar juga, masih sms-an juga. Temen kuliah ? heheheh… yang ini malah otomatis jadi temen kerja. Ma yang penempatannya jauh ? ha, sekali lagi ada milis angkatan,…. wah… jadi siapa yang mo dicari ya ? Ah, dasar kurang gaul aja nih daku… tapi dicoba aja kali yeee…

1. Tutus Dipa Srayasri
Temen SMP, tapi ngaburnya ke SMA 4 Solo. Terakhir dateng ke rumah ibuk untuk ngasih undangan nikah. Hehehe… yang ini temen bernorak-norak ria jaman SMP dulu

2. Diana Jabrik
Temen SMP dan SMA, rambutnya memang jabrik, dan untuk mbedain ama Diana Danar Hadi. Sebenernya sih kalo dandan-nya bener ( sori dori mori ya Din… hihihi ) cakep juga lho tu bocah, cuma tomboi-nya itu lho, ampun deh… Duh itu anak, dari cita-cita rocker, nyangsang kemana ya dia ?

3. Titin
Temen waktu aku sempet nyasar setaun di Jogja dulu. Hmmm dimana dikau ya ? Dulu kami sering disangka kembar, soalnya postur tubuhnya hampir sama, sesama bodi tiang listrik gitu ( itu doeloooooooe, sekarang sih daku dah gak beda jauh ma Kungfu Panda… hihihihi ). Kalau masalah perwajahan sih nyrempet-nyrempet mirip bolehlah, cuma kalau dia versi imut-nya, aku kebagian versi sangar-nya. ( Sekarang silahkan bayangkan Kungfu Panda berwajah sangar…. hiii kan ? )

4. Temen-temen di Wana Bakti
Gak usah disebutin satu-satu, soale kangen semua. Yup, aku pramuka lho…!! hehehe, bangga dong, berani dua hari gak ganti baju je… pake baju kering-basah-mpe kering lagi juga oke aja… prens, daku bener-bener kangen kaliaaaaan… hiks..

ah, wis ah, malah jadi kelingan yang dulu-dulu… maap nih Dian / Ibunyamaiza, PR-nya segini aja cukup ya ? terserah mo diponten berapa dah !! hehehe… tapi tengkyu juga untuk kesempatan buat turn back time-nya.
Sekarang PR dari Leila….. *sigh*

Tambahan :
Dan ternyata Belly juga menimpukku dengan PR yang sama… maafkan diriku Belly…

23 thoughts on “Mencari Sahabat Lama

  1. kaptenpanda said: penak yo, kancaku SD, SMP, SMA wis bubar jalan kabeh je …ihiks. n Solo tinggal kanca MP sing jahat² pengen memutilasi diriku ….ihiksss

    sama pak walah dijamin ndak sakit koq pan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s