Alhamdulillah, Rahma sudah 11 tahun !

Alhamdulillah, hari ini Aisyah Fairuz Rahmah genap 11 tahun…. Nggak berasa, sudah sebelas tahun sejak Rahma lahir di RS Triharsi Solo. ( Nggak berasa juga kalo daku ternyata sudah tua… hiks )

ini waktu masih 2 tahun, dirumah mbah Uti

ini Rahma sekarang, sudah segede gini masih minta hadiah ulang tahun tas sekolah gambar Naruto…. . Cinta Allah bersamamu selalu nak….

Iklan

41 thoughts on “Alhamdulillah, Rahma sudah 11 tahun !

  1. ..hhh.. betapa cepat waktu berlalu… (*kemeruhkemeruh*)pas masih kecil mau2nya ditopiin panci.. sekarang sudah besar dan cantik (masih mau nggak pake topi panci??)Selamat ulang tahun ya Rahma.. all the best for you deh!!

  2. bruziati said: selamat ulang tahun Rahma 🙂

    Terima kasih…Kelas 6, abis kayaknya Naruto rada nggak klik ma penampilannya yang suka yg girly2 gitu. Dia sendiri ngaku kalo dikelasnya, anak perempuan yang suka Naruto cuma 2 orang, termasuk dia sendiri :))

  3. Ya ampun sudah punya anak gadis ya Pingkan. Seandainya aku menikah barengan sama Pingkan mungkin dah sama punya anak segede Rahma juga, sayang belum ada (belum waktunya aja). Eniwe, Selamat Ulang Tahun Buat Rahma ya … tetap rajin belajar ya mbak. Jilbabnya cantik deh.

  4. hanyvong said: mungkin dah sama punya anak segede Rahma juga, sayang belum ada (belum waktunya aja). Eniwe, Selamat Ulang Tahun Buat Rahma ya … tetap rajin belajar ya mbak. Jilbabnya cantik deh.

    “Semua akan menjadi indah pada waktunya” (minjem lagunya Delon nih, lumayan ngetop disini :))Terima kasih Hany….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s