Kopdar Indocrossstitcher

Hari Senin kemarin, aku pergi ke Bogor, tepatnya ke rumah Lina, mo ketemu temen-temen di milis indocrossstitcher… huhuy !! Tadinya sempet khawatir gak bisa pergi, soalnya mbak-nya Fachri ngambil jatah cutinya akhir pekan itu juga. Pamitnya sih dari Sabtu mpe Senin pagi. Waduh, pokoknya aku wanti-wanti banget, Senin pagi bener-bener harus sudah nyampai di rumah lagi… Ibu ada janji ke Bogor ( wih… lagunya kayak nyonyah besar aja ).

Dan Alhamdulillah, Senin pagi jam 8 janji ditepati. Jadilah jam 09.30 aku berangkat ke Bogor. Sempet rada takut juga, secara blom pernah pergi sendirian ke Bogor…. disepanjang jalan jadi rajin mengamati papan penunjuk jalan. Sampai di Bogor sempet kebablasan sedikit, tapi akhirnya nyampai juga di rmah Lina. Dan ternyata aku datang paling pagi.

Tapi nggak lama Rini, Lia ma Dyah dateng… wuah, langsung heboh deh. Dyah bawa project selimut afgan-nya, Rini bawa comical cat, trus Lia yang lagi semangat nyari pattern Strawberry Shorhtcake orderan dari keponakan, nggak ketinggalan Lina sang tuan rumah juga ngeluarin ‘harta-karun’nya yang bikin ngiler…. ( crosstitch mermaidnya bener-bener cantik deh ! ). Trus menyusul dateng Ester yang dianter ma suaminya.

Ngobrol doang nggak pake makan-makan ? wuih…. enggak duoong, ada makaroni schotel dari Dyah, cupcake dari Ester, belom lagi Lomie masakan tuan rumah…. wis pokokna syedaaap semua !! Sayang aku nggak ngerasain es cendol-nya…. pamit pulang duluan, ada tugas memanggil… tugas mak-mak di rumah. Jadi, kapan kopdar selanjutnya ya ?

Iklan

8 thoughts on “Kopdar Indocrossstitcher

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s