Gobtek Nekat ngeMPi (udah setahun !)

Kemarin, 31 Juli 2008, tepat setahun aku ngeMPi… weisss, resmi bener…. Sebenernya pengen nulis kemarin, pas harinya lah. Tapi yo kuwi, namanya juga nge-netnya nebeng, kudu terima keadaan.

Setahun…. Alhamdulillah, dalam setahun ini hidupku jadi bertambah warna, huhuy… puitis. Dari yang tadinya gobtek alias goblok teknologi ( minjem istilahnya mas Andhy ), Alhamdulillah jadi rada melek dikiiiiiiiiiiiiiiit. Yang tadinya nggak tau babar blas alias blank asli, jadi bisa (sok) manggut-manggut sambil bisik-bisik -takutketauanbegona- “oooooo, begitu tooooo”. Bayangin aja, hampir setahun ngeMPi, baru bisa nemu inbox-nya sendiri…. huah, sungguh teramat sangat memalukan sekali ! Yah, itulah kalo goptek nekat ngeMPi.

Tapi yang paling indah -sokpuitislagi-, aku dapet lebih banyak temen, banyak sedulur alias sodara…. dan selain permohonan maaf kalau ada salah-salah kata, aku berterima kasih buat semuanya, semua yang sudah menambah warna hidupku lewat MP ini, Terima Kasih !!!

Iklan

10 thoughts on “Gobtek Nekat ngeMPi (udah setahun !)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s