Confession #1

Malu juga nih sebenernya, jadi orang kok gaptek abizzzz…. Tapi ngebaca postingan Dydy soal kelebihan MP yang login langsung ke Inbox, mo gak mo ya aku ketawa isin alias malu ati. Lha piye, setaun ngeMPi ha kok baru seminggu kemaren aku terheran-heran ( terkagum-kagum tepatnya ) dengan inbox-ku, wakakaka….. gawe wirang alias bikin malu bener deh.

So seperti kebiasaan pribumi biar gak kliatan bego banget, cari orang untuk disalahkan. Siapa ya ? Apri, manusia pertama yang ngenalin aku ma MP, si BCIX Muse alias Muka Suseh itu…. Gimana sih ini Pri, kok inbox-nya gak nyambung ? Ya di-iya-in dulu dong mbak di email-nya kata si Apri sabar ( masih pagi soale ). Pokok’e gak mo tau, beresin tuh ( yak, sindrom kakak kelas belom sembuh juga ). Lah…. ternyata cuma begitu doang to caranya ? heuheuheu…. tambah malu.

Jadilah aku menemukan harta karun di inbox-ku…. Tahukah sodara-sodara, selama ini aku nyari2 postingan baru lewat halaman muka MP, jadi muhun maaf buat semua yang sempat kukunjungi beranda-nya tanpa meninggalkan komen apa2, tingak-tinguk bin tengak-tengok doang kayak bocah ilang di pasar. Untung kontakku gak banyak, jadi ya gak susah2 amat. Rada repot n kliatan oon aja jadinya. Masalah kontak, ada 39 invitations di-inbox-ku. Lha jadi jelas urusannya, selamaaaaaa ini aku hanya mengandalkan email untuk meng-confirm invitation yang masuk….. tapi dulu kok bisa yak ? Hih, dasar wong ndusun gaptek berat……

7 thoughts on “Confession #1

Tinggalkan Balasan

