Blokiiiirrr ?!

Multiply diblokir gara-gara film Fitna ? duh…. kok kayak njaring teri pake pukat harimau, nembak nyamuk pake senapan Uzi…. Aku juga ngerasa tersinggung ma ulah si Wilder norak itu. Tapi kenapa trus efeknya jadi kemana-mana gini yak ? Padahal tu film kacangan banget…. yah, katanya sih emang provokatif banget sih…. ( blom nonton n amit-amit gak tertarik nonton ), blom lagi ulah si Wilder yang kayaknya emang sengaja mo bikin ribut, bahkan sebelom tuh film diedarin.

Hmmm, tapi seperti yang pernah kubaca ntah dimana lupa, jangan menari di gendang Wilder Geertz…. Kalo ummat Islam terpancing untuk melakukan ‘kekerasan’ dalam mensikapi ( wiii kayak omongan pejabat neh ) Fitna, ya itu artinya menari di gendang si Wilder dah ! Jadi kayak anak kecil yang dikata-in tukang ngamuk, trus jadi ngamuk beneran… tinggal dikomentari : Tuuuuu kaaaan ?!!! Bener ngamuk-an kan…..

Bukan berarti diem-diem aja lho, difitnah sedemikian rupa. But seharusnya kita bisa bertindak lebih cerdas dan beradab daripada si bego Wilders itu. Hati panas tapi kepala tetap dingin geto istilahnye…. Demo sih oke-oke aja, asal jangan anarkis. Walo-pun menurut pendapatku gak ngaruh banyak tuh demo. Bukan apa-apa sih, mo teriak-teriak, ngacung-ngacungin poster segede gaban pun, jawaban mereka tetep aja sama : kebebasan berpendapat. Hih lucu, coba ada yang bikin film tentang kekejaman Yahudi di Palestina… waaa pasti n jelas nggak ada tu urusan kebebasan berpendapat. Yang ada ditangkap, dihukum n dituduh anti-semit. Standar ganda geto bahasa keren-nya.

Jadi ? Boikot produk Belanda aja bro n zus, lebih efektif… kayak oom Mahathir bilang tuh. Biar anak turunan Kompeni itu pada ribut sendiri, ya toh ?

Iklan

10 thoughts on “Blokiiiirrr ?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s