Sale, sale…..

Senin pagi kemarin, pagi-pagi mbak Tanti dengan hebohnya mengabarkan : ada sale, up to 70 % ! Waaa…. boleh juga tuh, secara yang di-sale termasuk tas, sedangkan daku -yg gak tau kenapa- sekitar 4 bulan ini terjangkit hobi ngumpulin tas. Padahal terakhir aku bli tas seblom empat bulan prahara ini adalah sekitar tahun 2003, tas coklat tali panjang keluaran elizabeth. Bawaan orok ? alesaaaaan !!!!

Atur strategi dulu, secara lagi musim meeting. Dari senen mpe rabu dah ada jadwal, padahal sale ya cuma 3 hari itu juga. Kasak-kusuk, bisik-bisik, skenario terakhir adalah pergi hari selasa siang, memanfaatkan jeda waktu siang hari. Tadinya aku sempet males ikut berpartisipasi, soalnya denger dari pengalaman Lia yang dateng hari senin, situasinya ramai crowded bin uyel-uyelan. Ngantre bayar aja bisa satu jam, waduh ! Nggak banget deh, secara badan udah ndut begini. Lagian mo diskon berapa persen juga, kalo nggak ada yang aku suka ya nggak bakalan ada yang aku beli ( ini sih kayaknya sok yakin banget deh, hehehe….. secara dari kemaren dah bolak-balik nengokin site tas merk itu).

Mbak Tanti nyetanin : pasti ada yang kamu taksir, mumpung sale nih ! udah deh, ntar kamu tinggal tunjuk yang mana, aku yang ngantri-in bayar…. ( enaknya jadi ibu hamil tu salah satunya ya banyak yang berbaik hati nawarin bantuan, heuheuheu, kesempatan….. ) Akhirnya selasa siang jam 12, pergilah kami bertujuh , aku ma 3 temen seruangan, plus 3 tetangga lantai bawah, berangkat ke kawasan Senayan.

Alhamdulillah kayaknya dah nggak seheboh hari pertama. Langsung ke bagian tas, bongkar sana bongkar sini, pilih sana pilih sini, finally aku milih 2 tas, satu diskon 50%, satu lagi 30 %. Hmmm sebenernya masih naksir satu lagi, tapi dah dipegang orang dan 100% yakin nggak bakalan ditaruh lagi ama beliau ( wih…. kayak punya duit kebanyakan aja daku ini ). Yo wis-lah…. berhubung waktu juga dah abis, akhirnya ngantri juga di kasir. Ngantri di pembayaran cash. Sampai disini aku sempet mbatin, tuh, siapa bilang bayar pake kartu lebih praktis…. antriannya jauh lebih panjaaaaaang !

Di mobil otw balik kantor, seperti biasa-nya ibu-ibu, kita saling unjuk hasil perburuan, hehehe… norak abis ya ? Sambil juga saling ngetawain, mau-maunya kita mbantuin tukang tas buang sampah. Lha iya kan, daripada itu barang-barang nggak kejual n busuk di gudang, kan mendingan di-sale aja, huahahaha…. Walo-pun ‘dibungkus’ dengan lokasi sale di hotel berbintang, tetep aja, daripada busuk di gudang…..

7 thoughts on “Sale, sale…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s