Anniversary hihihi….

Kemarin. 17 Desember sore, aku lagi bad mood banget. Ogah ngerasa bete sendirian, akhirnya aku nelpon mas Adi yang lagi di Jambi. Ngomel deh ini dan itu…. Beliau sih tenang2 aja, yah namanya orang hidup pasti ada masalah-lah, jawabnya sok wise gitu. Uh, normatif banget deh, batinku sebel. Tapi seperti biasa, it’s make me feel so much better. Nggak bete lagi….

Beberapa menit setelah telpon ditaruh, ada SMS masuk. Dari mas Adi : Happy 13th anniversary, plus emoticon kecil yang berkedip-kedip dengan ganjen-nya ! Hehehe…. Jadi malu… kok aku lupa ya ? Tapi untuk urusan tanggal2 begitu memang si Mas ini rasanya lebih rapih daripada aku. Pernah suatu kali, entah berapa tahun yang lalu, waktu itu sekitar maghrib, tiba-tiba aja Mas Adi ngangsurin tangannya, “Cium tangan dong” katanya tanpa basa-basi. Lah ? apaan sih, cium tangan sih nggak masalah, tapi emang ada apa ? batinku heran campur sebel. “Masak lupa,…. tahun ( tuh kan, aku lupa juga ) yang lalu kamu juga cium tangan maghrib2 begini,” Waaah , rupanya another anniversary ya ?! ijab qabul kami memang dilaksanakan 17 Desember 1994 bakda Magrib. Cengar-cengir aja deh daku. Trus sempet2nya dia nanya “Kok nggak nangis waktu ijab qobul, biasanya kan orang sampai nangis2 tuh.” Lalu kujawab : “Ngapain nangis2, wong aku seneng kok”… wakakakak…. *digeplak*

Hmmm, udah 13 tahun ya ? Alhamdulillah…..

12 thoughts on “Anniversary hihihi….

  1. Alhamdulillah Mbak Pingkan, happy anniversary, moga terus samara dan jadi pasangan bahagia dunia-akhirat. Kalau aku sih udah heboh dari beberapa minggu sebelumnya, atau karena baru pertama ya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s