Sylvanian homes

Sudah segede, eh setua ini… aku masih pengen punya rumah boneka. Weee… yo ben to… Berderet orang yang sudah n siap ngetawain ( lagi ) kalo aku mulai ngomongin soal ‘obsesi’ku yang satu itu. Masa bodo ah, wong aku seneng kok… masa kecil kurang bahagia ? Wa bukan geto lah… Alhmadulillah, daku bahagia banget. Tapi jaman dulu taunya dolanan gambar, kelereng alias nekeran, petak umpet alias jelungan, n so on, n so on…. cah ndeso mana tau barbie ato sylvanian.

Nah sudah gede, eh tua gini baru tahu yang namanya Sylvanian Families…. Pertama liat di Kidz Station Kelapa Gading. Ih, ini mainan kok lutu-lutu amat ya… Trus kepikiran akuraium bocor di rumah. Lho kok ? lha iya, daripada akurium bocor ngejogrok begitu, mending diisi pajangan yang lucu-lucu geto… ato daripada diisi arwana lagi ? waaa ogah, ntar aku juga yang kebagian ngasih makanan-nya.
Jadi deh aku bli my first sylvanian home, judulnya New Standard House. Bli pas musim special price bulan Desember 2006, jadi rada murah. Skalian bli beberapa boneka-nya, skalian kitchen tablenya. Eh, di dalem kardus-nya ada collectiom catalogue-nya…. yo wis, langsung bikin wishing list deh….
Alhamdulillah sekarang aku dah nambah conservatory-nya willow hall ( willow hall-nya sendiri blom…. hiks ! ), armchair set, pram set, semi double bed, telephone table ( from my litte girl, xixixi… thx ya say !), bed room set, rocking chair, renew bicycle ( kiyut abiz ! ), clotes pole set, vegetable garden set, home party set ( seru ! ), ivy garden set, garden chair set ma folding chair set, trus ada gerobak sayur set ( aku lali jenenge je… ).
Banyak ? ya belom banget lah… aku search di internet n jadi malu kalo ngaku kolektor, jauh buanget ! Lagi kepikiran pengen bli Willow Hall ato Deluxe House-nya, tapi selain bingung naruhnya, juga bingung harganya…..

6 thoughts on “Sylvanian homes

  1. mba’ pink.. pesen aja ke temen2 yg tugas di PT.Matel *eh .. sekarang dah tutup ya*, kasih foto-2… trus.. sapa tau bisa dibuatin boneka dg wajah Rahma, Faiz n Farhan, kan lutu banget..😀

Tinggalkan Balasan

