Doxon-ku

Belakangan ini aku lagi seneng, doxon-ku bunganya mulai bermekaran (lagi)… ini emang bunga-an yang kedua. Padahal se-blomnya aku sempet kuatir ama beliau itu. Kisahnya sih ya gara-gara keteledoran ku sendiri ( eh temenku juga tuh).

Ceritanya aku bli Doxon tu nitip ma temenku yang tinggalnya deket GodongIjo sana, kebiasaan jelek sih nitip-nitip, tapi Bekasi – Ciputat bos ! Jadi deh, tu temen bawain sang doxon, janjian ketemu di kantor. Nah sepanjang hari itu, dari temenku nyampai di kantor, mpe waktunya pulang kerja, Doxon-ku di sekap dimobilnya yang nongkrong di lapangan parkir yang menganut asas keterbukaan penuh, alias tanpa peneduh… Di dalam mobil sedan yang parkir di lapangan parkir tanpa atap di musim kemarau di daerah tanjung priok ! Bayangin sendiri deh gimana puanasnya…..

Jadi saat sampai ditanganku, si doxon dalam keadaan sangat menderita, terluka lahir dan batin…. lemes kepanasan. Bahkan ada beberapa lembar daunnya yang helpless, jadi coklat2 karena gosong kepanasan. Huaduh duh duh… mo marah gimana, salahku sendiri gak diambil dari tadi… Akhirnya dengan beban rasa bersalah, aku mencoba merawat adenium itu biar bangkit lagi semangat hidupnya, chayo doxon !

Alhamdulillah, akhirnya doxon-ku pulih, walaupun aku harus merelakan satu sambungannya gak tertolong. It’s OK, masih ada 3 sambungan lagi, selalu ada alasan untuk bersyukur to ? So far so good, Alhamdulillah semua baik-baik aja…. seperti bisa dilihat, doxon-ku cantik kan ? Ijo royo-royo dengan bunganya yang stunning banget…. Subhanallah !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s